Friday, 30 September 2016

[ Review ] Dua Langkah Mudah Body Treatment Dengan Sariayu Putih Langsat




Buat aku Aromatherapy bikin Me Time aku makin Relax, moment yang paling aku suka selain aromanya itu hasilnya. pikiranku jadih lebih fresh, muncul ide baru dan makin semangat.

Gak ada habis- habisnya aku akan bahas produk lokal, karena dengan harga terjangkau aku bisa dapetin manfaatn yang terbarik. Seperti Rangkaian Sariayu Putih Langsat Body Treatment . 
Sudah 1 bulan aku pakai dua produk ini dan so far hasilnya bagus, yang paling aku suka itu body scrubnya karena bisa mengangkat sel kulit mati badan aku dan ketika aku pakai wanginya relax !


bodyscrub Sariayu Putih Langsat




bodyscrub Sariayu Putih Langsat





Setelah mandi langkah pertama aku menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Scrub, setelah  aku gosok pelan-pelan ke seluruh tubuh. Lalu aku diamkan 10 menit sampai kering lalu, bilas sampai bersih. 
Butiran scrubnya halus, jadi enak banget ketika aku gosok ke seluruh badan dan keringnya termasuk cepat. Jadi, selesaikan dulu 1 bagian tubuh baru beralih ke lainnya. 


  sariayu putih langsat


body lotion sariayu putih langsat bagus


review body lotion sariayu putih langsat
Moist dan melembabkan kulit tangan aku 

Langkah kedua, setelah ritual scrubing udah selesai. Aku menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion ke seluruh tubuh. Aromanya segar dan karena teksturnya cepat meresap ini yang bikin aku betah pakai selama 1 bulan. Sekaligus aku penasaran apakah hasilnya sesuai claim ya ?


Yang aku suka : 

- Body scrub & body lotion, segar karena ada kandungan ekstrak bunga hibiscus
- Butiran scrub ya sangat halus
- Body Lotionya mudah menyerap dan ada efek mencerahkan kulit
- Body lotionya cukup untuk pemakaian 1 bulan
- Body Scrubnya, sangat hemat. karena aku gunakan 1 bulan 2x scrubing time !
- Ada efek mencerhkan, karena di  bagian dengkul, siku itu yang rawan menghitam.

Namun, sebuah produk mempunyai kekurangan seperti aroma wanginya kurang tahan lama seharian dan body lotion ya tidak mempunyai kandungan SPF. Hanya bertuliskan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Ukuran packagingnya cukup besar, untuk traveling aku sarankan di pindahkan ke botol kecil-kecil aja.

Produk ini gampang banget ditemukan dimana aja, di Supermarket, Drugstore dan mini market. Dengan harga Body Lotionnya Rp 18.000,- dan Boby Scrub Rp 19.000,-  (*Harga swaktu-waktu bisa berubah )

Teman-teman kalo kalian sudah coba, share to share yuk sama aku di kolom komentar. Siapa tau ada yang udah pakai duluan produk ini :)


Share:

17 comments:

  1. Jadi pengen treatment jugaa. makasih shareny ya mbk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Muthi,

      yuk pake juga, mood jadi lebih relax kalo abis treatment :)

      Delete
  2. Hi Alsheila ^^ salam kenal ya

    Emang ya produknya sariayu ini enak buat dipakai me time, soalnya wanginya bikin relax. Udah lama nggak pakai body carenya, dan lihat ini jadi mau cobain aah :D


    www.destywidy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Desty,

      Salam kenal juga ya, asiiik cobain ya produk ini bisa perawatan murah dan praktis :)
      di tunggu review ya juga

      Delete
  3. Hi alsheila, sama nih suka me time di rumah pakai produk gini. Btw aku belum pernah nyoba produk sariayu ini. Cuma pwrnah nyium aja hihi jadi penasaran nih weekend besok me time gini enak kali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Erny,

      yuk di cobain, aroma ya seger gitu enak buat me time :D

      Delete
  4. eghhh mayan muraaah yaa jadi pengeeen :3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Anne,

      mayan kan harganya, bisa buat manja manja cantik di rumah :)

      Delete
  5. Itu beneran harganya semurce itu?
    Wanginyakadang aku enggak suka, tapi coba deh nanti.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Riski,

      Iyah muraah kan, aku biasa beli di supermarket lengkap trus sering ada diskon. hihihi

      kalo ini wanginya, gak kenceng soft gitu tapi seger. cocok yg gak suka bau kenceng

      Thank You

      Delete
  6. Aku pengguna setia scrub ini, soalnya butirannya gak bikin sakit. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Winda,

      Tos ! setuju, scrubnya tuh butiran ya soft jadi gak bikin merah merah badan ya :)

      salam kenal juga .

      Thank You

      Delete
  7. Hi, Kak Alesheila. Aku jadi pengen nyoba body scrubnya nih, apalagi dia berhasil untuk membantu mencerahkan ya? soalnya aku pengen banget mencerahkan kulitku apalagi dibagian siku sama dengkul.. kontras banget warnanya! bakal jadi shopping list aku nih si scrub ini waktu aku pulang Indo. Hehehe :D

    Oiya, salam kenal ya kak, aku Debby! Mind to follow me back?
    ini blogku: https://sensitive-explosive.blogspot.com :)
    Thank you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Deborah,

      iya bisa mencerahkan, buat bagian yang siku pinggang cocok tuh asal rajin ya :)
      sure, done for following you

      Delete
  8. ngabaca ini sambil ngebayangin lagi scrubbing, duh relax banget pasti x'D


    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. aku juga ada nih dua-duanya di rumah, tapi belum sempet ku review.
    entah kenapa aku gak suka sama body lotionnya soalnya selain nggak ada SPF, dia juga lengket susah meresapnyaaa >.<


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete