Friday, 13 May 2016

[ Review ] NIVEA MAKE UP STARTER WHITE DAY CREAM SPF15

Happy Friday ! Gimana hari Jum'at kalian, pasti gak sabar buat weekend biar bisa bangun siang dan senang-senangkan. Nah, melengkapi kesenangan kalian di Weekend aku mau share keunggulan dan kekurangan dari produk Nivea Make Up Starter White Cream.


Nivea Make Up starter white cream

sepertinya khasiat produk ini belum seheboh skincare ataupun base makeup lainnya sih, makanya aku mau ceritain khasiat apa sih untuk kulit yang rutin kena makeup. Simak yaaa... 


Nivea Make Up Starter White Cream





Jam 10.00 aku pergi makan siang bareng di daerah Jakarta Selatan sedangkan aku tinggal di Jakarta Barat. cuaca saat itu cukup terik disini aku makeup ala-ala aku yah .
step yang aku lakukan untuk look foto ini :

- Pelembab Clean & Clear 
- Sunscreen Wardah 
( Diamkan 5 sampai menyerap ) 

- Nivea Make Up Starter White Cream 
- Fondation Revlon Color Stay Shade Natural Beige
- Blush On Just Miss 
- Eyeshadow Palet Maybelline
- Pensil Alis Just Miss warna coklat

Alasan aku tetap menggunakan Pelembab dan sunscreen agar kulit aku tetap ternutrisi baik dengan kandungan produk yang rutin aku gunakan. walaupun aku sering coba berbagai macam merek kosmetik, untuk skincare pelembab dan sunscreen aku gak pernah gonta-ganti.

Buat temen-temen yang mau langsung pakai Nivea Make Up Starter White Cream it's OK !
karena ini adalah skincare yang di buat khusus untuk kulit wajah pecinta Make Up, by the way aku sudah sempet cerita detail ya loh tentang si produk ini di postingan ini. yang aku swatch di tangan agar kalian bisa liat tekstur dan formula ya.


Nivea make up starter bagus


Ini foto ketika aku pulang ke rumah, overall sudah agak luntur tapi tetep stay seperti :

- Fondation
- Eyeshadow ( Btw Nivea ini aku gunakan juga sebagai eyebase, tapi dikit aja ya ke eyelid )

Namun karena jenis kulitku kombinasi, pori-pori besar dan sensitif otomatis blush on ku sudah hilang haha dan bekas jerawat di jidat mulai nampak.
tapi minyak di wajah malah bikin muka aku glowing dan mampu mengontrol minyak alami wajah aku gak lebai.


Nivea Make Up Starter





Suka karena : 

- tidak meyumbat pori-pori
- tetep bikin makeup stay
- mengontrol minyak alami wajah agak tidak lebai
- cocok untuk kulit sensitif seperti aku 
- ada 2 ukuran 25ml Rp 25.000,-  dan 50ml Rp 35.000,-
- packaging handy 


Gak suka karena :

- tidak ada efek mengecilkan pori-pori wajah 
- baru ada 1 jenis saja, sedangkan di eropa ada beberapa jenis


Selebihnya, you judge readers. Jangan lupa koment kasih tanggapan kalian postingan aku kali ini atau mau saling share yuk. 


Share:

10 comments:

  1. Si nivea dipake setelah sunscreen.. artinya dia jadi macam primer gitu ya??

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sherly

      Yap betul, Nivea ini di rancang sebagai base sebelum makeup sekaligus pelembab dan sunscreen. bisa di pakai sbg alternatif primer tp tdk mengecilkan pori-pori hiks..

      Delete
  2. Aku gak masalah sih kalau gak nutup pori - pori, aku pengen coba karena bisa kulit akunya cepat kusam. :(

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina

      sip produk yang gk nutup pori-pori biasanya ga bikin jerawatan. kalo km penasaran coba aja dulu biar aman kalo ada temen km yg punya cobain aja hihi... siapa tau cocok trs cuuusss bisa langsung beli :)

      Delete
  3. produk ini bisa di pakai multifungsi tidak hanya sebagai base makeup ataupun base eyelid sebelum menggunakan eyeshadow ya agar tetap tahan lama.sebelumnya aku belum pernah coba produk ini, tapi penasaran how it works on my skin? makasih for the nice review sista

    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ravita

      yap kamu cobain ya, utk eyelid pakai ya dikit aja yaa. krn aku gak punya eyebase akhirnya cobain deh produk ini sbg eyebase. hihi biasa produk hemaaat

      thank yooou

      Delete
  4. halo ka!
    sering liat ini di supermarket dan selalu penasaraaan, soalnya aku pake yg nivea make up clearnya dan itu bagus di aku. liat ini jadi penasaran pingin nyobaiiin xixi kebetulan emg lg nyari semacam primer gitu buat sehari-hari, pake primer tiap hari takut cepet abis :")

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mahardhika

      kamu pakai facial foam ya Nivea yah ? yap cobain deh biar makeup km longlasting :) di tunggu ya review ala kamu di blog :)

      Delete
  5. Replies
    1. Hai Nissa,

      Bisa kok di pakai sehari hari, karena ada kandungan pelembab dan spf ya jadi cocok

      Delete