Wednesday, 6 April 2016

[ Review ] LT PRO MATTE LIP CREAM still Must Have For Woman in 2016





Tahun 2016 ini masih menjadi tahunnya Lipstick Matte, Awalnya aku gak tertarik  untuk coba Lipstick Matte. tapi setelah tau keunggulan Lipstik Matte, dan beli lipstick Purbasari Lipstick Matte langsung ketagihan pake lipstick Matte.




Sebelumnya aku udah pernah posting Liquid Lipstik Matte yaitu L.A. Girl Shade Fleur. nah sekarang aku posting produk lokal Indonesia yaitu,  LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. bisa dibilang ini wishlist kosmetik pertama di bulan April 2016. aku anaknya bandel males ngapus lipstick kalo makan dan males touch up. jadi karena kemalesan aku itulah pentingnya Matte untuk aku. 


It is must for Woman Have



(Source Google ) 



LT PRo Long Lasting Matte Lip Cream punya 8 shade warna, dan yang aku pilih shade 4,
aku agak kecewa dengan referensi gambar dari shade warna LT Pro, karena aku liat shade nomer 4 terlihat lebih kalem dan agak ke ungu-unguan. namun setelah aku coba beginilah hasilnya ...














Apa yang aku suka ? 


Tekstur

- Liquid
- Creamy
- Tidak begitu lengket, jadi sekali oles di bibir gak bikin bibir lengket pas di kantup.

Formula Matte 

- Ringan 
- Gak bikin bibir kering (mengandung Astrocaryum Murumuru seed butter, chamomile & Vit E )
- kalo abis makan berat warnanya pudar, terutama di bibir bagian dalem. tapi warna stay
- Long lasting, overall aku pakai ini dari jam 10.00 pagi sampai jam 3 sore lumayan warnya masih ada yang stay gak langsung ilang. 

Packaging 

- Praktis Travel friendy
- Penutupnya gak gampang pecah / bocor
- Dari packaging sudah terlihat warnya lipsticknya.
- Aplikatornya fleksibel jadi gampang ulas ke tiap sisi bibir

Price

- Rp 95.000 (Zalora & LT Pro Counter )



Apa yang gak aku suka ? 


- Agak mahal untuk harga Matte lipstick produk lokal





Oh iya, setelah aku bandingkan LT Pro Matte Lip Cream shade no. 04 ini mirip banget sama Purbasari Lipstick Matte shade EC85 atau safir. dan perlu di ingat hasil shade lipstick di setiap orang warnanya bisa berbeda loh, karena pengaruh warna asli bibir dan kesehatan bibir. 
jadi jangan lupa bagi pencinta Lipstik, rajin- rajin scrub dan kasih pelembab  ke bibir
setiap malam ya. 


share dong  hasil shade Lipstick LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream di bibir kalian, jangan lupa koment ya
Share:

25 comments:

  1. Baru beli matte lipstick, belum dipakai udah keracunan yg lain lagi. Ahaha.
    Warna ini cocok deh di kamu ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Gadis,

      yup matte lipstick selalu jadi racun yaah. makasi ya.
      kamu abis beli matte lipstick apa nih ?
      kepoin blog kamu aaaah


      alsheila xoxo

      Delete
  2. hai! aku juga pake ini nomor 5 dan 6. so far paling suka nomor 5! the best matte lipstik menurut aku, apalagi dia produk lokal :D

    doremieyes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jessica

      Shade 5 lebih pink soft ya ? kalo yg nomer 6, pengeeeen tp sempet gak nemu nih hiks.. setuju best matte lipstick gak lengket, moist top deh...


      thank you sudah mampir dan kasih koment.

      Delete
  3. makin banyak aja yang review lippie ini T.T aku belum sempet beli lip cream apa punctapi warnanya cantik ya:D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Isthi

      iyaaaak aku udah keracunan abel cantika akhirnya aku cari, si LT Pro ini. cobain deh LT Pro ini worth it loh untuk km coba :)

      thank you sudah mampir dan kasih koment.

      Delete
  4. Lipstick matte masih happening ya, aku juga masih demam matte lipstick. Alamat harus beli nih, suka shade no 6.

    www.glowlicious.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lily

      iyaap masih ttp trendsetter di tahun ini, oh shade 6 yaa itu warnanya baguus orange coklat gituuuu.. warna nude ttp kece di tahun ini yah :)

      thank you sudah mampir dan kasih koment.

      Delete
  5. Warna tetep cantik kok pas dipake, meskipun ga sesuai harapan..
    Lippies matte lokal makin merebak banget yaa belakangan ini..
    Yang dipengen sampe buanyak banget..
    Hahaha

    phieselphie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sylvia

      setujuuu banget, brand lokal lagi the best bgt bikin mupeng tiap ada yg baru...

      Delete
  6. Kayaknya beda sama referensi dari LT pro-nya soalnya complexion kakak lebih cerah daripada modelnya XD
    Masih galau antara mau coba ini atau Sariayu DLC.. x')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Safira

      iya nih, di referensi LT pro nya beda banget, tp gak nyesel nyesel jg sih selain warnanya yg bagus gak bikin bibir kering dan cracky... duh iyaa nih sariayuu penasaran bgt.... katanya bagus

      Delete
  7. Warnanya cantik banget... kalo aku belum pernah sih nyoba yang LT Pro Longlasting Matte, tapi kayaknya jadi pengen nyoba deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Willova

      kudu coba ya.. long lasting produk local yg highy recomended loh :)
      di tunggu review dr Willova

      Delete
  8. Bener! Rupanya ga cuma aku aja yg ngerasa kalo si lt pro ini warnanya hampir samaan si purbasari 85. Ehehe.. tp pas di bibirku, yg lt pro nomor 07 yg mirip, sampe aku post gambarnya di ig ku >.< @LHYSHERLY

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sherly,

      yaaakaaan warna si LT PRO mirip bgt sama purbasari nomer 85. jadi penasaran yang km blg.. cussss aku kepoin ig km yaa

      thank u

      Delete
  9. Bener! Rupanya ga cuma aku aja yg ngerasa kalo si lt pro ini warnanya hampir samaan si purbasari 85. Ehehe.. tp pas di bibirku, yg lt pro nomor 07 yg mirip, sampe aku post gambarnya di ig ku >.< @LHYSHERLY

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. Udah gatel mau coba lt pro ni hihihi coba testernya wanginya vanilla yg harumm
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. LT Pro ini emang favorit deh. Aku juga ngandelin lip cream ini hampir tiap hari. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Erny,

      setujuuu.... produk lokal bagus apalagi pilihan warna yaa banyak :D

      Delete
  12. Informasi yang bermanfaat, ada banyak kok produk lokal yang bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      setuju, sekarang produk lokal udah bagus bagus ya :)

      Delete
  13. awalnya gak ada niat pengen beli, gara2 dipakein oleh mua waktu itu aku jadi suka banget yang nomor 6 ^^ warnanya nude agak terang di aku tapi tetep bikin muka aku seger. juga nyaman banget dipakeee
    btw aku udah follow blog kamu, mind to follow me back? thank youu ^^

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kika,

      oh kamu no 6 ya, kalo tone 6 itu masuk semua kulit loh warna yang netral gitu ya. aku juga suka formula ya ringan si LT Pro tp kayaknya kalo yg skrg jauh lebih bagus dan nyaman ya.

      Delete