Wednesday, 28 January 2015

[ Review ] MUSTIKA RATU MASKER JERAWAT INDAH WARNI

Hai, akhirnya ngeblog lagi nih setelah padatnya aktifitas kerjaan. maklumlah baru menata hidup sebagai pekerja yang baik dan budiman hihi...

okeh, karena padatnya pekerjaan, stress, dan makanan yang tidak sehat bikin wajah aku yang oly ini semakin berjerawat huhu.....
makanya, sampai di rumah aku langsung bermasker cantik dengan brand yang aku percayai yaitu,
Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni, selain karena udah gak di ragukan lagi brand ini karena keampuhan dan nenek kita juga pakai. harganya pun sangat terjangkau dan alami. penting banget sekarang menggunakan produk perawatan yang alami dan gak asal. karena kulit kita itu aset loh girls.



produk ini berwarna kuning dan wanginya berbau tumbuh-tumbuhan alami begitu. wangi ya natural gak bikin ganggu di hidung kok. 


 
sangat praktis banget, oia air campuran nya bisa kamu tambahkan dengan air bunga mawar yang dari Mustika Ratu atau kamu tambahkan air saja, seperti yang aku lakukan. kalo wangi bunga mawar lebih relaxasi loh.

 overall, aku suka banget sama produk ini. pertama karena alami dan bikin jerawat aku lumayan berkurang dan kempes. apalagi menjelang menstruasi duh jerawatku muncul dimana-mana. 

I like : 
- harga terjangkau, Rp 8.800,-
- ampuh bikin jerawat berkurang / mengering 
- bikin wajah lebih fresh 

Dislike : 
- gak ampuh bikin pori-pori aku lebih kecil 
- gak ampuh untuk menghilangkan spot bekas jerawat. 



kalo kalian gimana girls, produk masker apa yang  sesuai dengan jenis wajah kalian ?



Share:

8 comments:

  1. Wah ada yang buat jerawat...nice review ^_^

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lee Via, iya ada. malah kalo aku ke counter mustika ratu utk jerawat lengkap bingiiits :)

      Delete
  2. wahh.. saya baru liat ada masker kaya gini lho sis..
    dari manfaatnya sangat bagus nih yaa buat kulit, lengkap :D
    salam kenal yaaa..
    main juga ke blog saya sis :D
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Inna, yap kebetulan aku pakai mustika ratu info dari mamaku yg selalu pakai ini kalo lagi jerawatan.

      Delete
  3. Kak, ini kakak makenya diseluruh wajah atau cuman di daerah yg berjerawat aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Frida,

      aku gunakan seluruh muka sebagai masker wajah. atau kalo lg gemes sama jerawat yg kecil2 aku pake di totol saja di bagian jerawatan. abis itu bilas.

      Delete
  4. ko wajah saya setelah pake masker ini agak berasa panas ya apa emang efek maskernya atau wajah saya yang ga cocok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      mungkin ada bahan yang bikin kulit km sensitif, baiknya di hentikan dulu ya.
      kalo aku pakai sama sekali gak ada sensasi panas gitu,

      Delete