Sunday, 30 July 2017

Review : Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

review ovale cleansing gel alore vera

Good News ! Skincare junkie, sekarang ada produk cleansing gel face terbaru dari OVALE 
Produk ini sudah saya pakai selama 1 minggu sebagai cleansing sehari-hari & ngapus sisa makeup.
Ada dua jenis OVALE yang saya punya, Acne Care (warna hijau) & whitening (warna pink). 
Karena jenis kulit saya berminyak & jerawat saya menggunakan OVALE Acne Care dituangkan ke wajah secukupnya. Aroma seperti Eskulin Colonge Gel yah, dan ternyata mereka satu pabrik yaitu Kino Group. Buat saya aroma ini sangat nyanter yah. 

Keunggulan produk ini karena ada Aloe Vera, ada sensasi dingin di wajah. Itu aku suka, jadi bikin adem kan. 

review ovale cleansing gel alore vera
OVALE Cleansing Gel Aloe Vera Acne Series
Ada keterangan deskripsi produk & kadaluarsa
review ovale cleansing gel alore vera
OVALE Cleansing Gel Aloe Vera Whitening


 ovale cleansing gel alore vera


review ovale cleansing gel alore vera

Cara pakai : 
- Tuangkan secukupnya ke tangan, kemudian pijak pijak ke seluruh wajah hingga leher
- Usap dengan kapas ke seluruh bagaian wajah & leher. 
- Ulangi 1-2x tahapan ini hingga bersih

Menurut saya pribadi, OVALE Cleansing Gel Aloe Vera lebih cocok untuk double cleansing. Karena gel ya sulit menyerap ke wajah maka saya harus lebih lama untuk mengoleskan ke wajah & di pijat agar lebih nyerep. Namun produk ini kurang optimal untuk membersihkan makeup, ini saya kasih fotonya agar temen-temen bisa liat ya. 

Buat matte lipstick, susah banget di apusnya. Saya sampai gosok & menambahkan OVALE Cleansing Gel namun belum hilang juga. Jadi kesimlpulan saya, produk ini cocok hanya double cleansing. Yang hanya pakai pemlembab & sunblock. Kalo di tanya ada sensasi lengket ? ada sedikit. 

Jenis tutup botolnya tube & botolnya plastik, aman dari pecah. Ada bedanya gak penggunaan jenis Acne Care dengan whitening ? dari penjelasan produk tentu ada, untuk Acne Care ada tambahan ekstrak lemon untuk mengontrol minyak wajah dan anti bakteri jerawat. Sedangkan whitening ada ekstrak magnolia & pro vitamin B5 untuk mencerahkan wajah. 
Walaupun botolnya berbeda warna, untuk gel warna ya tetap bening yah. 

Nah jadi gimana, menurut kalian ini worth to try gak ? untuk cleansing gel. Sebetulnya di Indonesia ini cleansing gel pertamakali saya liat. (*sorry if I am wrong )

Sebelum saya membuat review ini, saya sudah cek ke beberapa supermarket & drugstore terdekat. Namun belum ada, sepertinya akan segera di jual bebas yah untuk di tahun ini. Jadi sebelum kalian membeli, bisa di baca review yah dari saya. Semoga membantu yah !

Get to know more at : 


Share:

0 comments:

Post a Comment