Monday, 19 June 2017

Berbeda Namun Sehati


Saya sempat bercerita kepada teman kantor namanya Erica, I’am green tea addicted dan ternyata dia gemar minum teh juga. Jarang-jarang nih ketemu sama rekan kerja yang langsung “Klop”, lucunya setelah ngobrol panjang lebar kita ini satu alumni kuliah tapi beda angkatan dan jurusan. Erica lulusan DKV, sedangkan saya lulusan komunikasi. Trus kita ketemu di kantor ini sebagai satu tim, saya membuat content dan Erica seorang desain grafis.

Sifat saya dan Erica berbeda banget, dia kalem dan bijak sedangkan saya sering terlalu ekspresif. Ternyata perbedaan ini yang bikin saya jadi komplit, karena kita sharing pengalaman hingga berdiskusi tentang pekerjaan.

Untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah puasa saat bekerja, saya minum teh hijau karena mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Saat saya membaca artikel 6 manfaat the hijau bagi kesehatan   sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi, karena menurunkan keasaman saliva dan plak gigi. Juga tinggi antioksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas dan mendorong perbaikan sel yang rusak. 

Saya pilih teh Kepala Djenggot karena daun tehnya dipilih yang paling lembut dan berkualitas internasional. Saya suka aromanya wangi dan tidak pahit, cocok diminum saat berbuka puasa bikin perut saya jadi hangat dan tubuh lebih segar. Buat saya Sehattea ala kami, yaitu minum Teh Hijau Kepala Djenggot untuk mengjaga kesehatan tubuh dan juga selalu menghargai dan mengasihi satu sama lain untuk menjaga kesehatan jiwa.


Nah, kalo teman-teman share dong cerita #sehatea khas kalian dengan sahabat, pasangan ataupun rekan kerja. Walaupun ada perbedaan, tapi itu membuat diri masing-masing akan saling menginspirasi juga kepada sekitarnya.  


Share:

0 comments:

Post a Comment