Saturday, 27 May 2017

SKIN AQUA UV Moisture Gel SPF 30 PA ++


Kangen nih update skincare rutin saya, walaupun di instastories saya tetap rutin update tapi gak lengkap kalo belom nulis di Blog. Sudah 3 bulan ini saya lagi fall in love sama Sunscreen dari Skin Aqua Uv Moisture Gel, sebetulnya udah sering liat di drug store tapi sama sekali gak kepincut tuh sama produk ini.

Padahal banyak loh, beauty blogger & vlogger yang review bilang produk ini bagus dengan harga yang terjangkau. Setelah di kasih tau sama Bia pake sunscreen minimal SPF 30 ++ dengan kandungan UV-A dan UV-B dia suka Skin Aqua karena formulanya ringan & cocok untuk wajah berminyak.

First impression saya, ini lebih ringan dan gampang untuk di blend dibandingkan Wardah Sun Sunscreen. Setelah tetep rajin pake selama 1 bulan, alahamdulilah wajah gak rewel sama sekali. Aman dong ? bisa dibilang, produk Skin Aqua Uv Moisture Gel ini cocok di kulit saya.
Thank's to Bia for recommendation ! 

Oh iya, temen Bloggerku juga review produk ini, Hatta Sani 



Tutup botolnya, anti tumpah karena harus di putar
Formulanya ringan, warna ya putih seperti ini. Claim produk ini formula ya seperti air, kalau menurut saya lebih menyerupai air ketika di ratakan. 

Ketika di blend 1x

Ketika blend sudah merata, langsung meresap ke dikulit. walaupun ini buat wajah, tapi untuk telapak tangan dan punggung kaki aku suka pake ini. Tidak lengket & oil free
Produk ini punya aroma khas, namun tidak menyengat kok. Cara Pakai ya gampang : 
- Pastikan wajah kamu bersih 
- Setelah menggunakan pelembab, kemudian gunakan Skin Aqua UV Moisture Gel secara merata 
- Keseluruh wajah dan leher, dengan gerakan memutar ke atas (*tips untuk mengatasi kulit wajah kendor)
dan tepuk tepuk agar lebih meresap ke pori-pori. 
- Setelah 2 jam, gunakan produk ini berulang kali. Karena Sun Screen itu tidak cukup 1x, tapi harus berkali kali. Apalagi kalau kalian lebih banyak aktifitas di outdoor

Love it 
- Harga terjangkau IDR 52,200
- Bisa beli dimana aja 
- Formua ya ringan, langsung ademin kulit wajah
- Gak bikin lengket wajah
- Bau khas ya gak nyengat
- Isi ya banyak , ada 80g. Bisa buat 1 bulanan 
- Cocok untuk kulit berminyak
- Cocok untuk tipe kulit Indonesia yang tropis

Don't Love it 
- Jarang diskon, 

Untuk wajah berminyak, saya sarankan memilih yang Gel. Kenapa ? karena lebih ringan, oil free dan mudah menyerap, dan produk ini tidak meninggalkan rasa lengket di wajah. 
Dengan harga yang terjangkau, banyak yang bilang ini Biore Uv tapi versi murah ya. Buat saya produk ini adalah versi premium ya Wardah Sun Screen, harganya IDR 52,200- 

Bisa dibeli di drugstore terdekat dan supermarket )

More Info :
Skin Aqua Instagram 
Skin Aqua website

Share:

15 comments:

  1. I am using it for more than 1 year now. And LOVE IT! Sejak awal pake, langsung pas..ga bermasalah samsek.


    Www.irenewidya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Irene,

      Tuh kan, aku tau ya telat banget ya haha.
      setuju deh sama kamu sejak awal pake aku langsung suka & muka aku gak rewel

      Delete
  2. Wajib coba nih ^^... banyak yg bilang bagus juga sih Skin Aqua ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lytha,

      Yup cobain deh, isi ya juga banyak cukup buat bulanan.
      hemat kok. oh ya kalo wajah km berminyak seperti aku, Skin Aqua yang gel cocok loh

      Delete
  3. saya juga pakai ini dan most fav item banget hehe, tapi pakai yang spf 50 dan kadang suka ngerasa lengket tapi enak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Uni,

      Kamu pake yang spf 50 produk apa ? so far aku puas tp penasaran sama Biore yang hits itu hihi spf ya lebih tinggi.

      Delete
  4. Aku juga pakai ini. Dan selalu suka sama produk2 dari Rohto (skin aqua sama hadalabo). Rata2 cocok di kulitku yang sensitif. Harganya juga termasuk ramah dikantong :)
    Btw, aku suka review kamu ^^ To the point, padat tapi tetep lengkap.

    Silakan mampir & salam kenal (biasanya cuma like2 di IG doang sih :p)
    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Cintya,

      So far produk rohto si skin aqua cocok ya di muka ku. kalo hadalabo belum pernah coba, kira-kira skincare hadalabo yang km pakai & bagus apa ?

      Thank you, kamu suka dgn review ku

      Delete
  5. Toss dulu kita samaan pakai. Tp kadang aku pakai yg spf 50. Aku sukanya ini yg easy absorbed.

    heywinning.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dear,

      Setuju ini gampang menyerap ke kulit, trs gak bikin muka kepanasan kalo kelamaan kena matahari.
      jadi makin setia sama produk ini ( saat ini )
      yang SPF ya 50, itu yang milk ya ? kalo buat kulit berminyak oke ga ya ??


      Delete
  6. wahhh bisa di coba nihh..
    maju mundur mau beli skin aqua abisnya huhu..
    dont love it ((jarang diskon)) wkwkwk emang iya skin aqua ini jarang bangeett diskon. ntah kenapaa..

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello dear,
      yuk cobain, worth to try loh si skin aqua ini.
      yaaa kan jarang diskon huhu. coba diskon kan bisa buat nyetok

      Delete
  7. duh pas banget yang wardahku juga mau abis, lagi pengen cari gantinya solanya yang wardah ini lumayan berat kalo dipake setelah moisturizer. bulan depan beli deh ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      iya cobain, menurutku skinaqua formula ya lebih ringan dibanding wardah :)
      dan kalo di apply berkali-kali pun tetap enak

      alsheilaaa.blogspot.co.id

      Delete
  8. Selalu nemu review yang bilang skin aqua bagus, pengen banget coba tapi susah banget dicarinya daerahku :(

    Aku follow blog kamu loh, mind to followback? :D

    noonaday.blogspot.com

    ReplyDelete