Friday, 26 May 2017

Belanja Produk Kecantikan Di Orami.co.id aja !

Sebagai perempuan pasti gemeskan liat produk kecantikan, apalagi kalo itu brand favorit kamu. Tangan makin gregetan mau beli, apalagi seperti saya yang hobi belanja online khususnya produk kosmetik wanita. Tapi gak bisa dipungkiri ada rasa khawatir, takut di tipu, barang rusak dan pelayanan yang tidak ramah.
Tenang girls!  Disini saya mau sharing pengalaman belanja di Orami.co.id yang bikin saya kepincut setiap belanja kebutuhan perawatan kecantikan saya.

















Saya surprise ketika cek website Orami.co.id karena tampilanya simple dan mudah dibaca. Penunjuk arahnya juga mudah dimengerti, gak bikin bingung mata deh. Trus setiap cek di website ya pasti ada aja produk yang lagi diskon. Menu kategorinya lengkap banget dari kebutuhan bayi hingga dewasa semua ada, karena saya beauty junkie selalu pilih :  
Direktori->Kesehatan & Kecantikan > Kosmetik

Tampilan Website

perlangkapan kecantikan orami

orami.co.id

Fitur yang paling saya suka ketika belanja di Orami.co.id ada info produk terbaru dan produk harga terbaik, ini memudahkan saya untuk memilih produk dengan harga efisien dan variasi.
Ketika belanja biasanya saya bandingin dulu, harga toko dengan belanja online dan ternyata di Orami.co.id banyak produk ataupun perlengkapan kosmetik yang harganya lebih murah.

Rasa antusias saya sekarang, semakin update dengan produk baru di pasaran, dan enaknya semua ini tinggal klik saja haha.
Banyaknya produk kosmetik lokal  Indonesia hingga mancanegara, bikin wish list saya semakin banyak. Akhirnya saya memutuskan untuk fokus ke produk Lokal dahulu. Karena banyak diskonya, dan kualitas produk lokal saat ini sudah sebanding diengan produk luar.

Oh ya, buat teman-teman yang suka belanja online di Orami.co.id setiap minimal pembelanjaan
Rp 200,000 akan mendapatkan free shipping loh dan juga akan dipastikan pesanan kamu akan tiba dengan kondisi aman. 

Cara mendaftar Orami.co.id mudah banget saya jelasinya step by step ya :

  •         Ketik link Orami.co.id
  •        Klik tombol Login, kemudian klik daftar untuk registrasi data-data kamu
  •   Ada dua cara instan, untuk mendatar akun kamu. Cukup klik tombol facebook, otomatis akantersambung dengan akun facebook kamu. Atau dengan Gmail, secara otomatis akan terdaftar di Gmail kamu.
  •       Violaaaa kamu akan dikirimkan email konfirmasi dari Orami.co.id bahwa kamu sudah terdaftar.
Ada fitur satu lagi kesukaanku, yaitu Orami Live Chat disini aku bisa Tanya-tanya dan konsultasi tentang produk yang saya pesan. Ataupun bantuan ketika saya konfirmasi pemesanan, terkadang kalau saya pengen cepat-cepat saya minta bantuan Orami Live Chat untuk langsung mengkonfirmasi pesanan saya dan menginfokan pilihan pengiriman agar segera di proses. 

belanja produk kecantikan


Pokoknya belanja di Orami.co.id bener-bener di manjakan deh dengan kemudahan ya, saya pun makin betah belanja karena penunjuknya jelas dan praktis. Website ya juga mobile friendly jadi memudahkan saya untuk berbelanja melalu gadget handphone saya, buat temen-temen yang penasaran cobainya main ke website Orami karena produknya lengkap dan transaksinya aman.

Share:

0 comments:

Post a Comment