Saturday, 1 April 2017

CARA CERDAS AGAR FISIK SEHAT DI LINGKUNGAN KANTOR

Komitmen saya pada tahun ini adalah gaya hidup #sehat365hari. Dimulai dengan wajib sarapan, memilih makanan yang bergizi,olahraga dan minum multivitamin. Ditambah pekerjaan saya di bidang content creator mempunyai tenggat deadline yang sering bikin saya stress, kalo udah stress biasanya langsung cari makanan fast food ataupun gorengan. 
Pokoknya yang renyah-renyah dan berminyak, bikin saya gak berenti untuk ngunyah terus. Tapi setelah orang tua saya rajin mengingatkan jaga pola makan, sekarang saya peduli dengan kesehatan jangka panjang yang akan saya dapatkan nantinya, dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat saya ingin tubuh saya tetap bugar.

minum stimuno forte

Setiap pagi aktifitas saya sangat padat, dimulai rapat mingguan kemudian meeting dengan klien dilanjutkan revisi content yang harus segera di blast ke seluruh platform klien. Dengan padatnya aktifitas saya dari senin sampai juma’t, sudah pasti saya harus sering lembur dan mudah strees. Stress menyebabkan pola hidup tidak sehat, karena penyakit jadi lebih mudah menyerang sistem imun tubuh ini. Apalagi saya selalu berada di ruangan kantor yang AC ya lumayan dingin, dan kalo hujan rungan kantor makin dingin. 
Tapi teman kantor saya pernah berucap “keyboard computer dan gadget itu, kuman ya lebih banyak dan bahaya”. Tanpa kita sadari di ruangan tertutup bisa menjadi lingkungan yang berdebu dan kotor sehingga bisa menjadi sarang bakteri dan virus, untuk menangkalnya saya minum multivitamin Stimuno dan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna serta air putih. 
 multivitamin stimuno forte

Ketika saya memilih Stimuno Forte, pastinya saya telah survey di google intip-intip berbagai rekomendasi dan manfaat setelah di konsumsi. Kemudian saya klik Stimuno Product review  disini saya membaca banyak testimoni para konsumen yang telah merasakan manfaat dari Stimuno. 

stimuno forte

minum vitamin sehat setiap hari

Cara saya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan minum Stimuno Forte setiap hari sehabis sarapan. Kandungan Tanama Meniran (Phyllanthus Niruri) mampu bekerja langsung untuk menjaga sistem imun tubuh lebih optimal. Sudah dipastikan multivitamin ini sudah teruji secara klinis, bahkan sangat dibutuhkan oleh sistem imun tubuh kita untuk menjaga daya tahan tubuh. 
Stimuno adalah satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinik kepada manusia, dan telah mendapatkan sertifikasi produk herbal tertinggi FITOFARMAKA dari BPOM.

Stimuno Forte telah mendapatkan banyak penghargaan, dan telah banyak digunakan oleh ilmuwan untuk membuktikan keefektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit, diantaranya pada kasus ISPA, TB Paru, PPOK dan lainnya. 
Di kemas dengan 2 pilihan ada blister isi 10 kapstul dan botol isi 30 kapsul, dengan minum Stimuno setiap hari bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan menangkal virus dan bakteri yang akan datang. 
Jadi mulai dari sekarang yuk kita mulai menjaga kesehatan, dengan minum Stimuno Forte

Produk ini bisa kalian dapatkan di drugstore terdekat dan supermarket, jika kalian masih penasaran dengan produk ini silahkan follow social media Stimuno ya : 

















Share:

18 comments:

  1. aku gapernah deh minum obat2 kaya. entah masih belum butuh atau takut kasih efek samping. hehhe.

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Elisa,

      Sebetulnya ini bukan obat, namun vitamin untuk daya tahan tubuh. kalo obat itu di minum ketika sakit. so far multivitamin yang aku minum tidak ada efek samping ya

      Delete
  2. wah, lengkap infonya. terimakasih ya buat rekomendasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Farida,

      Sama-sama, jangan lupa minum vitamin yaaa

      Delete
  3. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat disaat traveling…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fian,

      betul mas, kalo travelling harus bawa stimuno praktis tinggal minum aja ya

      Delete
  4. Selama ini jarang bgt minum multivitamin, tp semenjak akhir-akhir ini gampang ga enak badan, kynya udah perlu deeh. Nice info sheil! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Bia,

      Jangan lupa minum vitamin bia, biar fit :D

      Delete
  5. wah benar banget mba pilih stimuno agar selalu sehat dan fit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Erna

      Setuju mba... multivitamin paling praktis tinggal minum aja ya

      Delete
  6. Kalau lingkungan kantor nggak sehat, kuatir bisa tertular nggak sehat ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Rach,

      Iya mba, apalagi kalo udah di minta cari dokumen kadang gak nahan sama debu ya... huhu

      Delete
  7. Aku juga minum Stimuno Forte, Mba. Enak ke badan :)

    ReplyDelete
  8. Lagi batuk pilek ni aku mb.. Cuaca blkngan agak kacau kayaknya. Hi..hi, salahnya aku sih..kelupaan minum Stimuno...jadi tumbang deh ni badan.

    ReplyDelete
  9. Wah kalo sering absen ngantor karena sakit nggak enak juga sama teman lainnya

    ReplyDelete
  10. Kesehatan memang nomer satu, krn itu harus dijaga. Stimuno jadi produk andalan jaga kesehatan tubuh

    ReplyDelete
  11. yes setuju...

    pilihan cerdas untuk menjaga kesehatan tubuh ya stimuno... udah gak usah yg lain lagi..

    ReplyDelete