Sunday, 3 July 2016

Make Up Kit Saat Lebaran

Tidak terasa sebentar lagi seluruh umat muslim akan merayakan hari Kemenangan. 
30 hari kita menahan lapar, haus , amarah tidak akan sia-sia ketika bulan yang penuh berkah ini telah kita nikmati. Hari Kemenangan nanti, pastinya akan jadi moment kebersamaan yang paling berkesan, aku sampai sudah menyiapkan baju spesial untuk Lebaran ini. 
Tapi tidak ketinggalan Make up Kit juga ikut serta, karena biar tetep ON.  
aku pastikan Makeup Kit ini harus kebawa karena penting, apa aja sih isi ya ? nih aku share ke temen-temen sebagai referensi Make Up kita yang wajib kita bawa saat Lebaran nanti. 

Two Way Cake & Mascara

maybelline bagus banget

Wardah Two Way Cake lighting series shade light beige 01.

Dari semua bedak two way cake yang aku punya. cuma Wardah ini yang paling cocok di kulit aku, oh iya kulit aku termasuk beige tapi gak semua bedak bisa satu tone dengan warna kulit aku. 
Extra Covernya ampuh banget menutupi bekas jerawat atau bagian kulit wajah kamu yang belang, dan tetap terlihat natural ya. 
untuk oil control, kulit wajah aku kombinasi dan jerawat ketika aku pakai ini so far cocok dan it looks dewy but not too much. 

Mascara Maybelline The Hyper Curl Volum'Express.
Paling  andalan mau kemana-mana tetap pakai ini, bulu mata ku tetap naik dan efek menebalkannya sangat alami. dan  mascara ini gak menggumpal. 


Handbody & Eau Perfume

hand body marina melembabkan


Marina Hand and Body Natural Protects & Care
Karena lebaran nanti, aktifitasku akan banyak di dalam ruangan jadi aku cukup memakai Marina Natural Protects & Cares. kulit badan aku tergolong kering apalagi abis mandi, perih banget kalo gak di pakai Hand and body. Selain wanginya bener-bener harum dan tahan lama, produk ini sangat kaya antioksidan sehingga bisa moiturizing kulit badan aku seharian. serta mengandung sunscreen sehingga aku gak perlu pakai sunblock, tapi buat temen-temen yang aktifitasnya banyak di outdoor aku sarankan tetap pakai sunblock ya. 

Wardah Eau De Toilette
wanginya seger banget dan bener-bener tahan seharian. udah 2 bulan ini aku repurchase Wardah Eau De Toilette. dan ini jadi wangi khas aku.


Lipstick & Lipbalm

lipstick emina sugar rush bagus

Emina Sugar Rush Shade Pink Velvet 01.
wanginya pengen banget di telen haha. ada campuran aroma vanila, manis ala kue cookies gitu. ini salah satu produk unggulan dari produk Emina dan ini Long Lasting Lipstick. menurut aku ini sangat Long Lasting, gak bikin bibir kering bahkan aku sering bikin ombre lips, di bagian dalem bibir aku menggunakan Lipstick Emina Sugar Rush. walaupun lipstick ini akan transfer pas kamu minum atau makan, warna nya tetap stay di bibir kamu. 

Nivea Vitamin Shake.
ini lipbalm favorite aku sebelum pakai Lipstick. buat tipe bibir kering, cobain deh produk ini, selain ada rasa permen rasberry ya ituuuuuuu ini tetap bikin bibir kamu lembab seharian. 
ketika aku aplikasikan hasilnya agak glowing gitu, jadi buat yang males pakai lipstick kalian cukup pakai ini and on the goo !

emina sugar rush shade pink velvet


Tisu Basah & Face Paper

oval face paper bagus

Aku selalu membawa 2 jenis tisu basah, pertama Sariayu Tissue Sirih Wangi untuk daerah kewanitaan kedua Cussons Baby Wipes untuk lap tangan atau bagian yang kotor. ada kalanya setelah berkunjung ke rumah saudara yang jauh mau gak mau pipis ya di tempat rest area yang which issss..... ada air tapi gak ada gayung, atau air ya lagi mati. ini aku pakai pas gak ada air aja ya. 

Face paper teman-teman apa sih ? most favorite kalian apa ? kalo aku Ovale Face Paper. isinya banyak 100buah, hemat waktu karena tinggal blot wajah pakai ini langsung On lagi bebas kilap deh.  


produk lokal murah

Inilah Make Up Kit wajib aku bawa kita lebaran, aku nyakin pasti temen-temen juga punya kan salah satu atau beberapa produk ini. cerita juga dong, Make Up Kit ala kalian apa aja ? 
jangan lupa follow blog aku dan komen di bawah biar kita bisa saling share.


Share:

16 comments:

  1. Super duper lengkap Kak.
    Keren.
    Cewek banget dan nggak perlu ditambahi apa-apa lagi.
    Tapi aku biasanya tambah tissue kering untuk mengeringkan tangan kalau kebetulan tangan basah dari kamar mandi atau selesai memakai tissue basah and I need to dry it fastly.

    Thanks for sharing those make up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Einid
      oh yaa aku ketinggalan bawa tisu kering ya, bener bgt tisu kering it always to bring.
      makasi yaa, kalo sampe gak kebawa kepikiran hihi.

      Delete
  2. Aku juga harus bawa yg namanya brdak sm lipstick, tp number one lipsticknya.. hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Siti,
      ya kaaaan jangan sampe ketinggalan nanti mau touch up bingung. lipstick yg biasa km pakai apa ?.

      Delete
  3. simpel ya mbak... tapi sangat dibutuhkan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Avy.

      yup ! bawa yg penting aja, biar isi tas muat taro salam tempel hihi...

      Delete
  4. bedak, mascara, lipstick, dan oil paper, itu emang standar yang harus ada di pouch ya :D
    nice post sheila :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mahardhika,

      yes. biar tetep stay on yaah :)

      Delete
  5. Emina beneran long lasting?
    Boleh uga dicoba XD

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rifka

      iyaap. long lasting banget dan gak bikin bibir kering. cobain deh bagus loh :)

      Delete
  6. Yak, kena racun pingin banget cobain lipstick eminanya, thank you :")

    sophiamega.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sophia
      yuk cobain ya lipstick Emina ya. mumpung abis lebaraaan coba beli di Guardian suka ada diskon ya loh :)

      Delete
  7. Pas bgt ya Alsheilaaa buat panasnya lebaran di Indonesia, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Endah,

      yap pas banget, kudu di bawa kemana mana.

      Delete
  8. bedak, lipstick, sama face paper sih yaa yang paling penting buat dibawa-bawa in case perlu touch up. btw, kok lipstick emina-nya menggoda yaa? swatch dong kak hehe :)

    Love,
    Meitha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Meitha,

      siip next post akan aku review ya si Emina ini :)

      Delete