Tuesday, 15 December 2015

[ Review ] Purbasari Lipstick Color Matte No 85

Hi teman-teman,

Kali ini aku mau review lipstick Purbasari yang lagi fenomenal nih, karena ikutan penasaran juga akhirnya aku cobain salah satu warna yaitu Purbasari Lipstick Color Matter No 85.

Awalnya ak gak tertarik, tapi karena belum punya lipstick yang Matte akhirnya dibeli juga.
mau tau top and downnya lipstick ini, tetep scroll ke bawah ya !





Packaging
Menurutku, packagingnya standart aja sih make it simple aja. ukuranya praktis gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, kurang lebih panjangnya jari tengah ya. 



Wangi : 
asli ! tidak ada wangi sama sekali dan ketika di oles ke bibir enak banget dan tidak ada rasa apapun di bibir. 



Tekstur ; 
Ringan dibibir ! trus creamy sehingga mudah di oles oles ke bibir, dibibirku sih gak bikin kering.
karena mengandung pelembab untuk bibir loh, semakin kamu oleh berkali-kali, hasil yang didapetin akan semakin matte dan penuh di bibir. 



Matte : 
Banget ! warnanya pigmented banget di bibir 



Harga : 
Aku beli ini di drugstore, Guardian. lagi ada potongan harga loh, harga normal Rp 36.900
menjadi Rp 29.500. menurut aku harga lipstick matte dgn kualitas bagus kayak gini, dibawah Rp 50.000 ini tuh worth it banget. 










Aman :

Aman, karena Purbasari mencantumkan No. BPOM jadi yang masih ragu kalian bisa cek ya.


Ohiya,
setelah aku cek di blogger lainnya, Lipstick Purbasari ini ada 10 warna loh !
waktu aku pilih pilih di Drugstore, cuma ada 5 pilihan tapi ternyata banyak nya. okeeelaaah mungkin buat next time akan aku beli dan review lagi ya .
 
Countersy Femaledaily.com



Top and Down Purbasari :
1. Ringan dan Tahan Lama (YES )
2. Terasa Ringan pada bibir anda (YES)
3. Melembabkan Bibir (YES) 
4. Warna tidak pudar (NO, kalo makan pasti pudar di sekitar bibir dalam )  
5. Price (Cheap ) 
6. Seller (Anywhere) 
7. Repurchase (YES) 





Score 9/10
Share:

7 comments:

  1. Aku nyari-nyari lipstik ini tapi masih belum nemu. Di guardian ada ya? Kapan hari aku ke guardian ga jual purbasari.
    Aku naksir banget sama no 90 nya. Nice review ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Gadis,
      Yaap ! Di guardian, hypermart,giant, carefour ada loh. Kecuali century, ak udh cek gk ada disana.

      Shadeee ya bagus bagus ya..
      Di tunggu review shade 90 ya

      Delete
  2. Packagingnya elegant ya. Shade nya jg banyak pilihan. Thanks for the review.


    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Mitch :)
      bener ! packaging nya simple dan elegant, shade ya byk.
      produk alternatif murah bwt yg suka matte .

      Delete
  3. haiii,, mampir nih aku ceritanya hehhe..
    iya juga ya, sama aku punya beda gelap sedikit..
    sebenernya yang bikin bingung itu sticker nomor lipstick agak susah di bedainnya.. untung lah aku ambil warna yg ku cari hehehe..
    salam kenal yahh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Regina :)
      setuju banget, petunjuk stiker ttg shade warna di purbasari dgn wrna asli di lipstik beda bgt. agak kecewa sih, krn cr warna yg lbh smooth. tp krg creamy dan matte murah. gk keceleee deh :)

      Delete