Tuesday, 17 March 2015

[ Review ] The Body Shop Vitamine E Aqua Boost Sorbet

Hello Semua,

Apa kabar kalian ? sudah 1 bulan aku gak update dan gak review produk yang aku pakai, maafkan karena kesibukan yang super padat meeting, planing dan blabla.....
oke kita lanjut ! 
bulan februari yang lalu aku beli Skin Care The Body Shop, ini kedua kalinya aku beli produk TBS (*karena abis gajian).
 aku beli moisturaizer untuk wajah nih, mengingat tipe wajahku yang sensitif dan kombinasi bener-bener butuh skincare yang sesuai serta tak bikin alergi :( .
nah sebelum aku memulai review produk ini, aku mau share beberapa info dan manfaat dari Vitamin E untuk tubuh kita. 



Vitamin E berasal dari sayur-sayuran, kacang-kacangan, susu, mentega dan telur. 
contoh sayuran yang banyak mengandung Vitamin E adalah : 
- biji gandum, 
- minyak kedelai
- minyak jagung
- selada, asparagus
- buah pisang, buah strawberry
- biji bunga matahari, sayuran buncis
- ubi jalar dan sayuran hijau lainnya. 

Gimana? itu semua makanan yang biasa kalian temukan dan konsumsi kan, dan lebih baiknya  untuk sayuran yang belum terjadi olahan karena vitamin E ya lebih bagus. manfaat bagi tubuh jika kalian rutin mengkonsumi, kaya akan antioksidan, melindungi kerusakan sel darah merah, melindungi diri dari radiasi sinar ultraviolet, menjada / meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan yang paling penting mencegah proses penuaan diri 

dengan sejuta manfaat, maka aku mendukung banget TBS meluncurkan produk khusus Vitamine E ya. selain kaya manfaat, turut mengajak kita semua untuk peduli dengan tubuh, sebagai anugerah dari Tuhan YME.


VITAMIN E AQUA BOOST 50 ML


Menurut aku teskturnya lembut, ada partikel scrubnya trus yang paling asik ketika dioleskan ke wajah sensi dingin nya bener-bener bikin kulit wajah adem. sesuai banget kalo abis panas-panas'an diluar lalu oleskan pelembab ini. bikin moodboster banget. 
aku sudah pakai produk ini, hampir 2bulan. cocok dengan tipe kulit aku, dari kata mba SPG ya produk Vitamin E Aqua Boost Sorbet ini untuk semua tipe kulit. lebih dikhususkan lagi dengan berminyak atau kulit kombinasi 




(+) All skin types
(+) Tidak Bikin breakout
(+) Sangat melembabkan 
(+) Cepat meresap 

(-) Harganya kurang terjangkau

(?) Overall, suka banget tapi kayaknya mau beli produk lain dengan harga yang lebih terjangkau 

Hope u, like it

Share:

0 comments:

Post a Comment